friendship, Kids, Romance, School Life, Slice of Life, Teenager, Tragedy, Uncategorized

Crush ||| You And I (Part 1)

12 Juni 2007 Hari kedua ujian. Hari ini Windy, Sunny, dan Cloudy berhasil sampai di kelas pukul 8 lewat 45 menit. Setidaknya mereka merasa lebih tenang dan tidak terengah sampai di kelas. Hari kedua ini adalah ujian Bahasa Inggris. Ketiganya duduk di bangku yang berada di depan ruang ujian mereka dengan sebuah buku catatan di… Continue reading Crush ||| You And I (Part 1)

friendship, Kids, Romance, School Life, Slice of Life, Teenager, Tragedy, Uncategorized

Crush ||| Meeting

9 Juni 2007 “Dy, Sun!, kalian ruang berapa?, kita sekelas kan?, hwaaa aku ga mau pisah”, teriak Windy kecil dengan heboh. “Aduh, Win, kamu nyantai kenapa?, heboh banget. Kita seruangan kok”, jawab Sunny gemas. Cloudy, Windy, dan Sunny, 3 sahabat yang saling mengenal sejak masuk ke tempat les yang sama. Kukuri Class. Sebuah tempat les… Continue reading Crush ||| Meeting

friendship, Romance, School Life, Slice of Life

But I Love U (Part 2)

“Hei, Culun!”. Banri menoleh mendengar seseorang mengucapkan ‘culun’ yang dia yakin tertuju untuknya dan dia sedikit terkejut melihat orang yang memanggilnya. Raut wajah Banri nampak senang mengetahui orang yang memanggilnya, tapi senyum itu langsung pudar saat orang itu menatapnya tajam, seolah Banri adalah tersangka yang melakukan kesalahan yang berat dan juga telah merebut orang yang… Continue reading But I Love U (Part 2)

friendship, Romance, School Life, Slice of Life

Nana (Inspired by SNSD – You Think)

Hiks…hiks…hiks Isak tangis masih terdengar mengisi sebuah kamar tidur dengan nuansa warna-warna yang cerah. Nampak seorang cewek dengan posisi telungkup dan memeluk bantal di atas tempat tidur yang berada di ruangan tersebut. Sesekali tangan kanannya meraih tissue yang berada di samping bantal yang ia peluk. Sesekali tangan kirinya berusaha menekan bantal yang tengah ia peluk… Continue reading Nana (Inspired by SNSD – You Think)

Comedy, friendship, Romance, School Life, Slice of Life

But I Love U (Part 1)

Di kooridor sekolah SMA Teratai terlihat dua orang cewek berjalan beriringan dengan anggunnya. Terkadang mereka berbincang dan tertawa. Di sekeliling mereka, para siswa maupun siswi menatap mereka takjub, yups, kedua cewek itulah pusat perhatian para siswa dan siswi lain. “Aish, Resa memang cantik. Lihat!, kulitnya putih kayak susu, coba kulit gue juga putih kaya gitu”,… Continue reading But I Love U (Part 1)

friendship, Romance, School Life, Slice of Life, Uncategorized

But I Love U (Prolog)

Aku menyayangimu, sungguh, aku tulus dari dalam lubuk hatiku. Mengertikah kamu?, lalu mengapa kamu tak memandang ke arahku?. Kamu terus menatapnya, mengharapkannya, padahal aku lebih bisa menyayangimu, mengerti akan dirimu. Aku yang selalu menganggapmu ada. Aku yang selalu mendukung dan membelamu. Mengapa kau tak melihatku?. Hatiku terluka tiap kau menceritakan tentangnya. Saat kau berbicara jika… Continue reading But I Love U (Prolog)