Fanfiction, Genderswitch, Romance, Super Junior

THE COMPLETE LOVE | CHAPTER 6

Title                       : The Complete Love.

Main Cast            :

Park Jungsoo                     a.k.a      Leeteuk/Teukie.

Kim Youngwoon               a.k.a      Kangin

Cameo                  :

Kim Kibum                          a.k.a      Kibum                                   (namja) = Kangin’s dongsaeng

Kim Heechul                       a.k.a      Heechul/Chulie                 (yeoja) = Teukie’s Friend.

Kim Jongwoon                  a.k.a      Yesung/Mr. Kim                               (namja) = Heechul’s Father *lol*.

Kim Ryeowook                  a.k.a      Ryeowook/Mrs. Kim      (yeoja) = Heechul’s Mother *lol*.

Cho Kyuhyun                     a.k.a      Kyuhyun/Kyu                    (namja) = Kangin’s Friend.

Choi Siwon                          a.k.a      Siwon                                    (namja) = Kangin’s Friend.

Genre                   : Angst, Character dead, Life, Romance, Friendship, Family, etc.

Rating                   : PG-15.

Length                  : Chaptered.

Disclamer            : author kgk tw hrs nlz pa.

Warning               : FF ni mengandung byk unsure k2rsn *??* jd yg tk sk, d hrp tk mmbcny.

Note                      : Don’t Copy Paste without my permission+Not Plagiat!! ^^

Author                  : Han Rarin as Hani as me.

=<>=<>=<>=<>=<>=

Summary             : Ketika perbedaan drastic menjadi penghalang di depan mata, perbedaan satu sama lain yang amat kontras terlihat. Kepedihan dan kesedihan yang masih tersisa, tergambar jelas dalam memori hati. Kepedihan dan kesedihan yang menyisakan luka bahkan penyesalan. Mampukah kedua orang dengan perbedaan yang kontras, dengan luka hati berbeda bersama, menyempurnakan sebuah ikatan?, ikatan CINTA??.

=<>=<>=<>=<>=<>=

*Kim Youngwoon POV*

“Chulie??”

“Ah, namanya Kim Heechul, aku lupa”

“Owh”

“Hmmm, kau tinggal dimana??”

“Waeyo??”

“Ani, mungkin kita sejalur??”

“Kau dimana??”

“Jalan Complete” *author ngkak nlz ni nma #plakk*.

 

Itu…jalan yang sudah ku kuasai wilayahnya, tapi mengapa aku rasanya baru melihat yeoja ini dan keluarga yang tadi ia sebut.

 

“Aku sering ke jalan itu, tapi rasanya aku baru pertama kali melihatmu dan mendengar nama keluargamu”, heranku.

“Haha, kau bahkan orang lain memang jarang melihatku. Aku tak boleh bermain keluar, tetap di dalam rumah/café Appa. Bosan sih, tapi Chulie tak ingin aku jadi korban KSK/berandalan lain. Chulie bilang jika seseorang melukaiku, ia akan jadi orang pertama yang akan membunuh orang itu. Aku tak mau dikhawatirkan Chulie, jadi aku betah aja diem terus”

 

DEG

 

Mengapa rasanya aku terluka mendengar ucapannya??.

 

“Terus keluarga Kim??”, tanyaku.

“Appa sibuk di café yang berada di jalan Ofira. Café Appa yang terbesar disini, tapi entah bagaimana café itu sekarang. Umma sering menemani Appa disana, Chulie sibuk kuliah, tapi sepulang kuliah ia juga sibuk membantu Umma dan Appa. Biasanya aku membuat sebuah percobaan makanan lalu disempurnakan oleh Chulie”

 

Café Jalan Ofira??

*kangin: thor mang d korea da y jln tu??

Me: d da2 in z, protes mlu, d depak dr main cast bru mingkem

Kangin: y elh ngmbek

Readers: LANJUT!!

Me: ih gnggu…

Readers: >deathglade

Me: ne >psrh

 

Reply

Café di Jalan Ofira??

Bukankah café itu yang diusulkan teman-temanku saat berhasil menghabisi Hankyung kemarin??, pantas saat kita kesana cafenya sepi, pasti mereka melarikan diri.

 

“Café Ofira??, memang kenapa dengan café itu”, tanyaku.

 

Entah mengapa aku senang mendengarnya bercerita dan penasaran.

 

“Ne, kemarin Hankyung dihajar kan??, nah, Hankyung sempat mendengar percakapan kelompok KSK yang akan merayakan di café Appa, dia langsung menelpon Chulie, memberitau setelah itu Appa memerintah semua karyawan keluar dengan tertib jangan sampai terlihat kalau melarikan diri, kami membalikkan papan menjadi close lalu Appa menggendongku meninggalkan tempat itu ^^. Han sangat baik”

 

Hahhh

Entahlah, aku sedang tak ingin mendengarkan nama Hankyung.

 

“Oh ya Youngie”

“Youngie??”

“E…eh, bolehkan aku memanggilmu Youngie??”

“Terserahlah, wae??”

“Aku sepertnya harus pulang, firasatku bilang mereka akan pulang. Annyeong ^^”

“Hmmm, ne”

 

Ku lihat ia berusaha mencari kursi rodanya.

 

Ah, aku lupa kalau ia lumpuh dan buta.

 

Ku angkat tubuhnya dan ku dudukkan di atas kursi rodanya. Ia tersenyum kecil dan mulai menjalankan kursi rodanya melewati jalan yang nampak lebih sepi itu.

 

Yah, hari semakin larut.

 

Setelah ia menyebrang, ku lihat seorang yeoja cantik menghampirinya berurai airmata dan memeluknya erat, mungkin itu yang bernama Chulie. Ku yakin ia khawatir. Di sampingnya seorang yeoja paruh baya menatap mereka hangat, mungkin itu Mrs. Kim. Teukie nampak berbicara sesuatu, tapi kemudian ia melirik ke samping, tak lama 2 orang lain datang, salah satu diantara keduanya membuatku kaget.

 

Hankyung??

 

Yah, Hankyung tengah berada di kursi roda dengan banyak perban disekujur tubuhnya. Ku lihat Chulie berbisik pelan pada Teukie kemudian Teukie tersenyum dan berusaha menggapai Hankyung.

 

Ah, membuatku iri saja, tapi apa peduliku??, keluargaku saja membuang aku dan Kibum.

 

Tak lama mereka pun pergi.

 

“Kangin Hyung!!”

 

Aku menoleh mendengar namaku dipanggil.

*Kim Youngwoon POV End*

=====<The Complete Love>=====

*Author POV*

Mr. Kim mendorong kursi roda Leeteuk, Heechul mendorong kursi roda Hankyung dan Mrs. Kim berdiri disamping suaminya itu. Mereka juga saling bercerita hingga mereka sampai di mobil Hankyung. Mr. Kim membukakan pintu dan mulai mendudukkan Hankyung dan Leeteuk di kursi, kemudian Heechul duduk disamping Hankyung.

 

Mr. Kim mulai menjalankan mobilnya dengan hati-hati hingga sampai di rumah. Mr. Kim kembali mendudukkan Hankyung dan Leeteuk di kursi roda.

 

“Han kenapa udah pulang??, bagaimana dengan luka-lukamu itu??”, tanya Leeteuk saat ia, Heechul dan Hankyung sedang berada di ruang tamu.

“Hehe, aku lebih ingin pulang daripada diam saja disana”

“Kau ini”

“Teukie, tadi kau pergi kemana??”, introgasi Heechul.

“Ah, tadi aku ingin mencari udara segar, eh gak taunya malah mau ketabrak”, jelas Leeteuk.

“Terus, mananya yang sakit??”, teriak Hankyung dan Heechul saat mendengar penjelasan Leeteuk.

“Tak ada, seseorang menyelamatkan aku ^^”

“Nugu??, yeoja/namja??”, selidik Heechul penasaran.

“Namja “

“Namanya??”, tanya Hankyung.

“Hmmm, Aku memanggilnya Youngie ^^”

“Youngie??”, ulang Heechul dan Hankyung. *kmpak bgt ni, 1x lg dpt pring gratis dr readers*

“Mirip nama yeoja saja”, celetuk Heechul.

“Haha, dia baik kok ^^”

“Anak-anak, ayo makan!!”, teriak Mrs. Kim yang tengah menata piring-piring di atas meja makan.

 

Heechul segera berlari menghampiri Mrs. Kim. Hankyung tersenyum melihat tingkah yeojachingunya. Leeteuk memutar roda kursi rodanya meninggalkan Hankyung menuju ruang makan, tanpa sedikit pun menabrak suatu barang pun. Hankyung segera menyusul Leeteuk dan mensejajarkan dirinya.

 

“Kau sepertinya sudah hapal letak-letak rumah ini ya ^^, padahal rumah ini sempat direnovasi”, ucap Hankyung.

“Hehe, tentu saja, Han”, balas Leeteuk.

*Author POV End*

 

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s